Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Dapat Komisi Tinggi dari Shopee Affiliate Program, Intip Triknya Disini!

Cara dapat banyak komisi dari shopee affiliate program tahun 2023 bisa didapat dengan mudah

 


Blog nhw - Shopee affiliate merupakan program afiliasi dari platform belanja online Shopee untuk menambah penghasilan bagi para afiliatornya. Penghasilan yang didapat berasal dari pembelian produk dari link afiliasi yang dibagikan di media sosial.

Sudah banyak yang menggunakan Shopee affiliate program untuk menambah penghasilan hingga jutaan rupiah. Terutama bagi kamu yang sudah memiliki banyak follower di media sosial seperti Instagram, YouTube, Twitter, TikTok, dan sebagainya.

Namun, bagi kamu yang tidak memiliki banyak follower bahkan belum memiliki followers sama sekali, tenang saja kamu tetap bisa memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan yang besar melalui Shopee affiliate.

Bagi kamu yang belum bergabung dengan Shopee affiliate program, kamu bisa mendaftarkan diri dengan mudah meskipun tanpa follower di media sosial kamu.

Baca juga: Cara Mengisi Formulir Pendaftaran Shopee Affiliate, Langsung Diterima

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, simak ulasan berikut ini untuk mendapatkan komisi yang tinggi hingga jutaan rupiah.

Melansir dari kanal YouTube Ayu Catur, berikut trik mendapatkan komisi tinggi dari Shopee Affiliate.

Trik Dapat Komisi Tinggi dari Shopee Affiliate

1. Share link produk yang berkualitas/ toko yang berkualitas

Sebelum menyebarkan link afiliasi produkmu di media sosial, cari produk yang berkualitas terlebih dahulu. Jangan sampai kamu asal-asalan dalam memiliki produk, karena kamu tidak mengetahui keaslian barangnya secara langsung.

Selain produk yang berkualitas, kamu juga perlu memerhatikan toko atau penjualnya. Pilihlah toko yang menyediakan banyak promo, diskon, voucher, cashback, dan sebagainya karena semakin banyak penawaran terbaik maka banyak calon pembeli yang tertarik untuk membeli melalui link produkmu.

Baca juga: Cara Share Link Shopee Affiliate ke Instagram Biar Banyak Komisi

2. Buatlah fitur koleksiku

Fitur koleksiku sangat direkomendasikan untuk pengguna Shopee Affiliate karena fitur ini dapat menambah penghasilan menjadi berpilat-lipat. Hal itu terjadi karena link afiliasimu akan terkumpul dalam satu wadah.

Dengan membuat fitur koleksiku maka pengunjung link affiliasimu akan mudah memilih produk-produk yang tersedia. 

3. Share link pada event spesial Shopee

Trik selanjutnya agar link afiliasimu mendapat banyak pembeli, bagikan link afiliasi produkmu saat ada event spesial Shopee, misalnya menjelang tanggal cantik 11:11 atau 12:12 dan event flash sale yang banyak menyajikan promo dan diskon menarik.

Sebagaimana diketahui, saat event spesial biasanya banyak dimanfaatkan para konsumen untuk membeli barang incarannya. Jangan sampai kamu melewatkan event penting Shopee dan mendapatkan banyak komisi dari Shopee affiliate program.

Baca juga: Cara Membuat Banyak Link di Aplikasi Milkshake

4. Pahami siapa followers kamu

Untuk memasarkan suatu produk, kamu harus mengetahui siapa target market kamu. Apabila kamu asal-asalan memasarkan produk tanpa mengetahui dan menyesuaikan siapa calon pembelinya maka akan sia-sia karena produkmu tidak dibutuhkan mereka.

Oleh karena itu, kamu harus mengetahui dan memahami siapa followers kamu dan apa yang dibutuhkan mereka. Setiap media sosial memiliki target marketnya sendiri karena masing-masing media sosial tidak memiliki followers yang sama.

5. Lakukan promosi dari penawaran terbatas

Flash sale atau penawaran terbatas suatu produk dari toko tertentu dapat kamu manfaatkan untuk menyebarkan link afiliasi Shopee kamu. Meskipun memiliki waktu yang singat, apabila kamu bisa memanfaatkan momentum ini dengan baik maka kamu akan mendapatkan komisi yang besar.

Hal menarik dari penawaran terbatas adalah link afiliasimu aka mendapatkan kunjungan yang besar dari calon pembeli. Selain itu, link produk afiliasimu memiliki potensi yang besar untuk terjual habis.

Baca juga: Cara Tarik Komisi Shopee Affiliate ke Shopeepay

Nah, itulah trik mendapatkan komisi yang besar dari Shopee affiliate program. Selain menggunakan trik di atas, kamu juga harus menyajikan iklan produk yang menarik agar calon konsumen tertarik untuk membeli lewat link afiliasimu.

© blognhw.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain