Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

[Tutorial] Cara Share Link Shopee Affiliate ke Instagram Biar Banyak Komisi

cara share link shopee affiliate ke instagram, cara share link shopee ke instagram story, reels instagram, feed instagram


Cara Share Link Shopee Affiliate ke Instagram - Shopee affiliate adalah salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk menambah penghasilan jutaan rupiah. Hanya dengan share link affiliate produk shopee ke media sosial, kamu akan mendapatkan komisi apabila banyak yang membeli produk tersebut melalui link afiliasimu.

Bagi kamu yang belum bergabung dengan shopee affiliate, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu. Silahkan ikuti Panduan Cara Daftar Shopee Affiliate Program.

Selanjutnya, isilah formulir pendaftaran shopee affiliate dengan benar dan sesuai data dirimu yang sebenarnya. Jika kamu bingung bagaimana cara mengisi formulirnya, ikuti panduan Cara Mengisi Formulir Pendaftaran Shopee Affiliate agar pendaftaranmu langsung diterima.

Setelah kamu berhasil mendaftar, tetapi masih bingung bagaimana cara share link produk shopee affiliate ke media sosial, kamu harus baca artikel ini sampai akhir.

Pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara share link produk shopee affiliate ke instagram agar kamu mendapatkan komisi jutaan rupiah.

Trik Share Link Shopee Affiliate di Feed Instagram

Feed instagram bisa kamu gunakan untuk menyebarkan link shopee affiliate-mu. Terlebih lagi jika kamu memiliki banyak followers aktif. Meskipun begitu, bagi kamu yang tidak memiliki banyak followers juga dapat mengikuti trik berikut ini.

  1. Cari produk yang ingin kamu promosikan
  2. Custom link produk menjadi link afiliasimu
  3. Buka instagram, kemudian buatlah postingan sesuai produk yang ingin kamu promosikan. Usahakan buatlah postingan semenarik mungkin
  4. Buat caption yang menambah penasaran dan jangan lupa beri informasi link produk yang telah kamu sematkan di bio instagram kamu
  5. Beri tambahan hastag atau tagar supaya banyak orang yang melihat postingan kamu.
  6. Tambahkan postingan secara rutin agar insight-mu semakin banyak.

Trik Share Link Shopee Affiliate di Instagram Story

Instagram story juga bisa kamu gunakan untuk mempromosikan link affiliate-mu. Sayangnya, ig story hanya dapat dilihat dalam waktu 1x24 saja. Meskipun begitu, kamu tetap dapat menyematkan ig story yang telah kamu buat di sorotan instagram, sehingga viewers kamu tetap bisa melihat story yang kamu buat.

Ikuti langkah berikut ini untuk mempromosikan link shopee affiliate di instagram story.

  1. Cari produk yang ingin kamu promosikan
  2. Ubah link produk menjadi link afiliasi
  3. Buatlah story instagram sesuai produk yang ingin kamu promosikan, masukkan hastag di belakang foto produk agar banyak orang yang melihat story-mu
  4. Tekan stiker di bagian atas, kemudian klik tautan dan masukkan link afiliasimu
  5. Klik "Cerita Anda".
  6. Buat story instagram secara berkala dan kelompokkan story kamu di sorotan instagram agar produkmu lebih mudah ditemukan oleh viewers

Trik Share Link Shopee Affiliate di Reels Instagram

Reels instagram adalah fitur baru dari instagram yang menyajikan video pendek seperti Tiktok. Video reels tidak hanya dibagikan kepada followers kamu saja, tetapi akan dibagikan ke semua pengguna instagram. Oleh karena itu, reels instagram dapat menjangkau lebih banyak orang dibandingkan feed dan story instagram.

Dengan jangkauan yang luas dan tak terhingga, kamu bisa memanfaatkannya untuk mepromosikan link shopee affiliate-mu. Banyak yang telah menggunakan cara ini untuk mempromosikan link shopee, kamu jangan sampai ketinggalan. Ikuti caranya di bawah ini!

  1. Cari video pendek mengenai produk yang ingin promosikan, kamu juga bisa membuatnya sendiri melalui fitur reels instagram.
  2. Buatlah video semenarik mungkin dan tambahkan musik agar videomu semakin asyik.
  3. Beri caption sesuai produk, tambahkan keterangan link produk yang telah kamu sematkan di bio instagram kamu.
  4. Jangan lupa beri hastag atau tagar agar semakin luas jangkauannya.
  5. Buat postingan reels.
  6. Kamu juga bisa menambahkan reels yang telah kamu buat di feed instagram kamu.
  7. Buat postingan reels secara berkala dan konsisten.

Nah, demikian tutorial cara share link shopee affiliate ke instagram agar komisimu semakin banyak. Tetap semangat, konsisten, dan jangan menyerah!

Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak tetang shopee affiliate, silahkan baca artikel lainnya di sini

>>>>> SHOPEE AFFILIATE <<<<<



© blognhw.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain